Friday 14 April 2017

Forex Tf H4

Dari sekian banyak indikator forex, bulan lalu saya memperoleh keuntungan yang sangat besar berkat indikator forex yang menurut saya paling akurat, bagus dan tidak repaint sejak saya mengenal indikator ini 2 bulan lalu Indikator forex tersebut adalah gabungan 2 buah MACD yang saya dapatkan tipsnya dari salah satu Blog forex.2 Bulan sebelumnya semenjak saya mulai mengenal dan menggunakan teknik ini, saya masih belum optimal dalam mendapatkan profit karena saya bermain di zeitrahmen lebih kecil yaitu H1 Namun bulan ini saya mulai menemukan kenyamanan dan lebih mendapatkan hasil optimal dengan sedikit schwimmenden semenjak menggunakan zeitrahmen H4.Berikut ini bentuk tampilan gabungan 2 MACD indikator forex akurat tersebut. klik gambar untuk memperbesar. Dari gambar di atas bisa dilihat bahwa ketika hanya umkehr indikator ini bisa dapat 50 pips, namun bagaimana jika yang kita duga umkehr tersebut berubah menjadi trend saya pernah profit 100 Pips itupun karena tersentuh nachlaufende stoppen 20 pips yang dipasang sebelumnya. Bandingkan dengan indikator stochastischen 10,5,5 yang saya pasang dan cenderung fluktuatif sehingga sering terjadi falsch signal. Kelemahan indikator ini adalah sifatnya yang lagger atau sangat lambat sehingga jika terlambat masuk akan bisa berakibat Schwimmende yang besar jika salah analisa terhadap trend atau akibat fundamental Kelemahan lainnya adalah lambatnya terjadi awal trend tergantung markt yang bisa sampai 2-5 hari untuk berubah trend sedangkan kelebihannya adalah lebih akurat. Menurut saya dengan indikator ini, jika kita konsisten memakainya di H4 dengan SL 100 Pips Dengan Pasang Trailing Stops Dan Tidak Raw Terhadap AwAL Trend Walau Itu Hanya Sekedar Umkehr Maka Akan Sangat Gewinn Karena Seperti Dabilang Sebelumnya, Bisa Saja Hal Yang Sebelumnya Kita Duga Hanyalah Umkehrung Namun Karena Adanya Gejolak Lain Ataupun Grundlegende Akan Berubah Jadi Trend Namun Jika Benar Umkehrung Maka biasanya akan terkenal Schleppstopp yang kita pasang sebelumnya Namun bisa jadi naik turun dulu sekitar 50 pips karena grundlegende tapi biasanya akan kembali ke titik awal ditempat kita OP tersebut. Berikut cara pasang indikator 2 MACD dalam satu layar tersebut agar menjadi indikator forex yang akurat dan Paling bagus 1 Buka metatrader 2 Klik Navigator - Indikator 3 Pada bagian Indikator, ziehen tekan dan tahan MACD masukkan kedalam layar dengan Parameter 12,6,9 Pada bagian Farbe Warna ubah Warna Pada kolom Hauptjadi keine.4 Drag kembali MACD Kedalam Layar Yang Sama dibagian bawahnya dengan parameter 12,6,1 dengan settingan warna hampir sama dengan diatas tentunya bagian signalnya diubah warnanya 5 Untuk tambahan dan akan lebih meyakinkan jika kita menambah stochastischen 10,5,5 dalam kolom MACD tersebut Biasanya jika perpotongan MACD dan Stochastischen Sama - Sama diatas maka akan terjadi penurunan tajam downtrend begitupun sebaliknya saat terjadi uptrend Namun biasanya jika hanya berada ditengah maka trendnya tidak sekuat saat awal trend. Note Sebaiknya mengikut Trend Yang lebih besar Sangat direkomendasikan di TF H4, Karena Biasanya kalau Hanya Umkehr Akan Sampai 50 Pips. Demikianlah Tutorium Cara Bermain Devisenhandel Bagi Pemula Dengan Modifikasi Indikator MACD Werbung. Judul Post Indikator Forex Terakurat Untuk Pemula Modifikasi 2 MACD ini Sangat Bagus Di TF H4 Deskripsi Indikator forex ini sangat einfache namun akurat dan bagus serta bisa Gewinn sampai 200 pips tanpa floating besar Keyword Cara Bermain Devisenhandel - Mengupas Berita dan Fakta Secara Detil ditulis Oleh Mendapat Bewertung 4 7 oleh 167 Wähler. Dalam dunia dagang forex memang banya sekali system, tapi yang gewinn dalam forex hanya beberapa saja, kali ini saya akan sedikit teilen strategi schwimmen satu minggu, Strategie ini saya dapat di beberapa forum, maaf belum jelas siapa pencetus pertamanya, yang jelas strategi ini lumayan buat handel nyantai tapi gewinn konsisten oke langsung aja simak regel dibawah ini. MM rish 200 dari modal Misal modal 100 offen posisi 0 05 untuk ACC 4-stellig Lv 1 1000.OP ikut cendel ke tiga di TF H4 hari senin. TP boleh 50 pip boleh 100 pip boleh schließt dihari jum ah. SL tanpa SL pasang SL kalau posisi sudah plus 50 pip. Larangan jangan Handel dengan teori ini kalau ada News boleh Ikut asal hati-hati pasang sabuk pengaman. gimana cukup nyantai kan untuk SS panduan OP silahkan pelajari SS dibawah ini. Bagaimana tertarik untuk mencoba tapi saran saya di BT dulu atau dicoba di ACC demo dulu hingga menemukan sebuah pemahaman Rish dan reword yang bagus selamat mencoba Salam profit. NB bila ada kekurangan dari regel ini silahkan dikoreksi lewat kommentar, agar dapat saya pelajari kembali terimakasih. Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Jurnal Strategi Trading System dengan judul Strategi schwimmen satu minggu di TF H4 Paar EU Jika kamu suka, Jangan Lupa Wie dan bagikan keteman-temanmu ya Von Kulo Trader Newbie. Thread Handel hanya menggunakan TF H4.Originally Posted by gunawan10.Menurut ane TF H4 sudah ideal gan sebab H4 mempresentasikan keadaan Markt pada hari itu seperti diatas sudah ane jelaskan setiap sesi rata-rata berakhir Dalam 4 jam Jangan memahami kerze cuma sekedar grafik maka kita akan bingung, tetapi rubah ke bentuk Daten atau ane suka menyebutkan interpretasi Daten Jadi misal h4 dari jam 00-04 bullish maka disimpulkan sesi Ausie pertama bullish jika feste maka sesi kedua akan cenderung mengikuti Lebih kurang Itu yang selalu ane jadikan contoh, ane tidak pernah membicarakan oh grafik candlenya seperti apa tetapi lebih ke markt makanya tipe analisa seperti ini tidak bisa memprediksi tetapi menunggu markt berjalan dulu baru kita bca kekuatannya. yups om gun memang benar h4 itu sudah sangat besar Zeit framenya Jadi sudah cocok dijadikan tempat analisa dan op, kalau lebih besar lagi pasti jadi tambah sulit buat ane mengikutinya karena yang h4 saja ane sampai hari ini belum hapal sekali karena masih beradaptasi dengan tehniknya berarti kalau untuk mengetahui sesi kedua bullisd atau bearish itu bisa dilihat dai sesai Pertama yach om. View Profil. View Forum Posts. Private Nachricht. Bitte wählen Sie eine Kategorie zur Auswahl - Abbrechen. Join Datum Feb 2016 Ort pekanbaru Beiträge 2.822 Kumulierter Bonus 1519 95 USD Was ist das gefangen Pokemons 47 Detail Lebih Lanjut Danke 271 Danke 238 Times in 188 Posts. yups om gun memang benar h4 itu sudah sangat besar Zeit framenya jadi sudah cocok dijadikan tempat analisa dan op, kalau lebih besar lagi pasti jadi tambah sulit buat ane mengikutinya karena yang h4 saja ane sampai hari ini belum hapal sekali karena masih Beradaptasi dengan tehniknya berarti kalau untuk mengetahui sesi kedua bullisd atau bearish itu bisa dilihat dai sesai pertama yach om. Iya gan menurut ane seperti itu kecuali di sesi kedua ada news freigabe, kalau nachrichten freigabe ya tau sendiri lah gan Darimana kita tau ya pahami saja bentuk Kerze ingat gan DIPAHAMI bukan dihapal TF itu selalu berkaitan menurut ane sedikit cerita kalau boleh kenapa ane bilang seperti itu, coba perhatikan dari TF kecil ke besar jika trend bertahan maka TF besar secara otomatis akan berubah itu hasil pengamatan ane selama menggunakan teknik nackte kerze nah yang Sulit itu mencari filternya beruntung dari agan nubie ketemu filter melihat falsch signal. trading adalah filosofi kajak hidup cepat naik cepat turun, menapakinya perlahan jatuhnya juga perlahan. Originally Geschrieben von gunawan10.Iya gan menurut ane seperti itu kecuali di sesi kedua ada news release, kalau Pressemitteilung ya tau sendiri lah gan Darimana kita tau ya pahami saja bentuk kerze ingat gan DIPAHAMI bukan dihapal TF itu selalu berkaitan menurut ane sedikit cerita kalau boleh kenapa ane bilang seperti itu, coba perhatikan dari TF kecil ke besar jika trend bertahan maka TF besar secara Otomatis akan berubah itu hasil pengamatan ane selama menggunakan teknik nackte kerze nah yang sulit itu mencari filternya beruntung dari agan nubie ketemu filter melihat falsch signal. Pengalaman menghapal kerze dan pola memang kurang baik gan, karena saya juga sudah pernah mengalami karena terlalu yakin markt akan membentuk Pola seperti yang saya bayangkan jadinya terlalu berani OP dengan viel besar Tapi ujungnya Markt Malah Membranen pergerakan berbeda dari teori yang ada Paling sering kalau menemukan kerze hammer dan sebaliknya di zeitrahmen H4, kalau dulu berani hajar dengan viel besar kalau sekarang malah berusaha tahan diri. View Profil. View Forum Posts. Private Nachricht. Bitte wählen Sie eine Kategorie zur Auswahl - Abbrechen. Join Datum Juni 2016 Ort in der Mond Posts 1.832 Kumulierte Bonus 455 70 USD Was ist das Danke 444 Dankeschön 105 Times in 100 Posts. Originally Posted by gunawan10.Iya gan menurut ane seperti itu kecuali di sesi kedua ada news freigabe, kalau nachrichten freigabe ya tau sendiri lah gan Darimana kita tau ya pahami saja bentuk kerze ingat gan DIPAHAMI bukan dihapal TF itu selalu berkaitan menurut ane sedikit cerita kalau boleh kenapa ane bilang seperti Itu, coba perhatikan dari TF kecil ke besar jika trend bertahan maka TF besar secara otomatis akan berubah itu hasil pengamatan ane selama menggunakan teknik nackt kerze nah yang sulit itu mencari filternya beruntung dari agan nubie ketemu filter melihat falsch signal. sekarang eurusd kalau dilihat dari h4 Lagi panjang om candlenya, apakah kalau sudah seperti ini ane sudah bisa kaufen dengan aman om akan tetapi kerze h4 sebelumnya itu merah tetapi sedikit panjangnya, jadi menurut ane yang newbie ini sepertinya eurusd masih bisa naik lagi om, apakah menurut om juga sama seperti itu. Profil ansehen. View Forum Posts. Private Nachricht. Bitte wählen Sie eine Kategorie zur Auswahl - Abbrechen. Join Datum Feb 2016 Ort pekanbaru Beiträge 2.822 Kumulierter Bonus 1519 95 USD Was ist das gefangen Pokemons 47 Detail Lebih Lanjut Danke 271 Danke 238 Times in 188 Posts. Pengalaman menghapal kerze dan pola memang kurang baik gan, karena saya juga sudah pernah mengalami karena terlalu yakin markt akan membentuk pola seperti yang saya bayangkan jadinya terlalu berani OP dengan viel besar Tapi ujungnya Markt Malah Membranen pergerakan berbeda dari teori yang ada Paling sering kalau menemukan Kerze hammer dan sebaliknya di zeitrahmen H4, kalau dulu berani hajar dengan viel besar kalau sekarang malah berusaha tahan diri. Sebenarnya kekurangan dari menghafal tidak ada gan cuma gan terkadang kita harus cermat melihat arah dari kerze tadi searah misal h1 dan h4 baru hapalan tadi berguna tetapi Jika belum searah maka sama aja kita dengan spekulasi alias masih untung-untungan gan Menurut ane itu dan juga hafalan canle itu tidak berdiri sendiri ada lagi penunjangnya. trading adalah filosofi Kajak hidup cepat naik cepat turun, menapakinya perlahan jatuhnya juga perlahan. Forum Forex Pengenalan Markt Di bidang forex sangat menghasilkan dan beresiko tinggi hanya mengambil keuntungan dengan perbandingan mata uang Irama dari cara kerja Markt forex dalam banyak hal menentukan hasil dari transaksi mata uang yang di buat oleh peserta Markt forex nasabah nasabah broker setiap Broker forex menawarkan terminal nya masing-masing, Namun bagaimanapun juga bagian terpenting dari broker Dan trader semuanya menentukan atau setuju dalam memilih terminal dari Meta Trader 4 dan Meta Trader 5 Forum ini di buat untuk siapapun yang memilih seri Meta Trader Dalam transaksi Forex. Forum Forex diskusi Händler Ramalan Markt forex dapat berdiri sendiri baik Itu untuk trader baru dan yang berpengalaman dalam Markt mata uang semua ini akan anda temukan dalam Forum Trader di Diskusi Trader Pengalaman Yang Bagu Dalam bekerja di Bidang forex sangat di sukai, tapi para pendatang baru termasuk dalam Pendatang baru - Forex Dapat datang dan berbagi pengalaman mereka Saling Tolong menolong dan berbincang-bincang Mengenai Komunikasi Forum forex, memilih menu transaksi. Forum Forex berdiskusi dengan Broker Dan Trader Tentang Vermittler Apabila Anda mempunyai Pengalaman Negativa atau Positiv Dalam bekerjasama dengan Brokers Forex, sehubungan dengan pertanyaan dari kualitas pelayanan forex itu sendiri Anda dapat memberikan Komentar mengenai broker und a Mengenai keuntungan dalam bekerja sama dengan forex Trader Secara keseluruhan melihat tingkat dari Konstitusi suatu Broker Dalam Tingkatan ini Anda akan melihat kepemimpinan dan pandangan mengenai pelayanan Markt Forexnya. Free Diskussionen auf dem Forex Forum Apakah und Seorang Trader atau hanya untuk bersantai saja Maka Forum Forex Adalah Diskusi Kostenlos Yang Tepat Untuk Anda Tidak Ada Sanggahan Bahwa Percakapan Dalam Suatu Subjek Yang Mendekati Forex Adalah Istimewa Di Dalam Sini Anda Akan Menemukan Gurauan Mengenai Trader, Karikatur Dari Broker Trader Dan Angka Mati Atas Forex. Bonus Yang Terdapat Dalam Komunikasi Di Forex Forum Forum ini di buat oleh Händler untuk Traders dan ini berarti di peroleh dari keuntungan Bagaimanapun juga, masing-masing posting di Forum Forex memberikan penciptaan Bonus yang dapat di gunakan di Transaksi Forex dalam Akun yang terbuka dengan salah satu sponsor dari Forum Hadiah kecil ini diberikan dengan Maksud untuk hadiah kepada Professionelle Händler untuk menghabiskan Waktu di forum kami. Kami menghargai pilihan Anda dalam forum forex forum sebagai plattform untuk komunikasi. All mal sind GMT 7 Die Zeit ist jetzt 01 33 PM. Powered by vBulletin Version 4 0 2 Copyright 2017 vBulletin Solutions , Alle Rechte vorbehalten.


No comments:

Post a Comment